surabaya 17
Welcome on the Surabaya17 Community Support Forum.

To take full advantage of everything offered by our forum, please log in if you are already a member or join our community if you're not yet....






surabaya 17

Log in

I forgot my password



Search
 
 

Display results as :
 


Rechercher Advanced Search

Latest topics
» perkenalan mas bro
Fri Aug 24, 2012 11:39 pm by vickye

» Asian Semi XXX Movies
Fri Aug 24, 2012 11:37 pm by vickye

» kapan
Wed Feb 15, 2012 9:47 am by ___541___

» game untuk samsung c3303 champ
Thu Dec 29, 2011 3:05 pm by ___541___

» ~ Yah-Killer - ErOR ~
Tue Aug 16, 2011 2:25 am by ___541___

» Diablo By: DESTROYER-666
Tue Aug 16, 2011 2:20 am by ___541___

» Evil Mad
Tue Aug 16, 2011 2:17 am by ___541___

» bali 3 booter
Tue Aug 16, 2011 2:11 am by ___541___

» Disconnect 7.0
Sat Jul 23, 2011 6:51 am by saktie

Keywords

Social bookmarking
Social bookmarking Digg  Social bookmarking Delicious  Social bookmarking Reddit  Social bookmarking Stumbleupon  Social bookmarking Slashdot  Social bookmarking Yahoo  Social bookmarking Google  Social bookmarking Blinklist  Social bookmarking Blogmarks  Social bookmarking Technorati  

Bookmark and share the address of Surabaya 17 Community on your social bookmarking website

Bookmark and share the address of surabaya 17 on your social bookmarking website


You are not connected. Please login or register

Trik Jitu Menaklukan Hati Para Wanita

View previous topic View next topic Go down  Message [Page 1 of 1]

1 Trik Jitu Menaklukan Hati Para Wanita on Sat Nov 06, 2010 8:53 pm

_b4d_

avatar
Moderator Informasi technology
Moderator Informasi technology
Seandainya lo baru kenal sama tuh cewe via Facebook/Friendster tapi belom pernah ketemu:

Kalo ente baru kenal dari Facebook/Friendster dan doi di foto cakep ya sah2 aja sih. Otomatis gimana caranya ente harus minta nomer HP nya, tapi jangan asal langsung minta Jadi perlahan ente ngobrol sama dia, anak mana, kuliah/kerja dimana, kalo udah jauh yang dibahasnya, lo harus ngomong gini "Eh kapan2 kalo gw bt, lo mau temenin gw ngobrol2 lagi kan kaya gini? Gw mau off nih, gw boleh minta nomer lo ga?" Percaya deh trik untuk ngedapetin nomer ini jitu banget, soalnya gw ga pernah gagal dengan menggunakan trik ini



Lo pengen ajak gebetan lo jalan tapi lo gatau mau ngapain dan gimana ngomongnya?

Di hari Jum'at malem lo pun masih bingung malem minggu mau jalan sama siapa terus kemana? SURAM!! Nih ya gw kasih tau, kalo mau janjian sama cewe, kalo bisa udah dari jauh hari, kalo perlu dari 4bulan yang akan datang lo udah ngajak dia jalan. Jangan pas-pasan hari ini hari Jumat, besok Sabtu baru lo ajak jalan. Otomatis lo bisa kalah saing sama juragan2 yang juga lagi ngedeketin dia



Terus kalo lo mau ngajak dia jalan, lo sms atau telfon dia aja. "Hallo, lagi ngapain nih blablabla *ngobrol yang banyak dan di tengah2* hmm malem minggu kemana? Gimana kalo kita jalan?" Pasti dia pun nanya "Kemana?" Nah itu semua tergantung lo aja, kalo duit lagi tebel lo ajak nonton atau jalan2 ke mall, kalo duit lg seret, lo ajak ke taman mana kek asal sekedar cuci mata. Dan hal terpenting disini, KARENA LO YANG NGAJAKKIN DIA JALAN, OTOMATIS LO HARUS SEDIA DUIT BUAT BAYARIN DIA, MAU GIMANAPUN JUGA KARENA LO YANG NGAJAKKIN DIA JALAN. JANGAN LUPA UNTUK ANTAR JEMPUT DIA, KARENA ITU ADALAH TUGAS SEORANG COWOK YANG UDAH NGAJAKKIN SEORANG CEWEK JALAN


Apa sih kata-kata yang bisa buat dia mabok kepayang?



Inget, jangan pernah lo ngasih puisi2 atau rayuan2 gombal yang kaya "Ayah kamu pasti kerja di pabrik gula ya, soalnya kamu manis banget sih"



Cewe paling benci banget di gombalin, di otak dia, kalo lo udah ngegombalin dia, berarti udah banyak bgt cewe sebelom2 dia yang udah lo gombalin. Belajarlah untuk minimalisirkan kata2 gombal, coba untuk bilang apa adanya, kamu cantik atau apalah. Itu aja cukup kok


Yang harus lo lakuin pas mau jalan sama nih cewe:

Pertama, yang pasti adalah DUIT.



Kedua, dandan sebiasa mungkin jangan terlalu over dan norak, karena cewe lebih suka cowo yang low profile, dan kalo terlalu over nanti jatohnya malah kaya kampungan



Ketiga, gunakan wewangian gan. Tapi jangan sampe nyongnyong juga, yang penting deodorant sama parfum di dada bahu kiri, kanan sama punggung. Jangan kebanyakan, nanti disangkanya metro***ual lagi



Keempat, kalo udah ketemu dia. Usahakan nanya gimana kabar dia dan basa-basi lainnya. Dan buat dia tertawa dengan semua lelucon yang lo punya, dengan dia berfikir bahwa lo adalah cowo yang lucu sama dengan +1 bisa buat dia bahagia



Kelima, jangan pernah omongin tentang cewe lain di depan dia dan lo juga harus jaga mata lo gan. Jangan keliyipan ngeliatin cewe2. Dan jangan berusaha untuk mamer, kalo misalnya lo orang kaya, mobil lo keren, its OK tapi walaupun lo tajir, cewe bisa aja jijik sama lo kalo misalnya lo terkesan mamer


Seandainya cinta tidak di respon:

Misalnya lo sms atau telfon, ga diangkat terus2an sama dia dengan berbagai macam alasan yang ada. Atau lo udah nembak sama dia berulang kali tapi ga dikasih jawaban yang bisa membuat hati lo tergila2?



Mending lupain aja gan, itu udah bertanda bahwa dia enggak suka sama ente. Mungkin ada cowo yang udah mengisi hari2 dia jauh sebelum ente sabar ya, ane juga pernah ngalamin hal yang sama kaya gitu kok


Waktu yang tepat buat nembak doi:

Yang pasti jangan cepet2 banget gan, walaupun lo udah yakin bahwa dia suka sama lo. Jangan terlalu cepet. Lo ulur waktunya aja, yakinin dulu kalo dia bener2 suka atau sayang sama lo dan siap menerima lo apa adanya baik susah maupun senang.



Kalo udah keliatan tanda2 positifnya, nah bolehlah waktu paling cepet 3minggu lo bisa tembak dia. Jangan lo ngarep dia yang nembak, sungguh memalukan sebagai cowo kalo nunggu cewe yang nembak, sooo jangan gantungin dia gan, perjelas hubungan kalian! Kalo ente ngegantungin dia, maka dia akan pergi untuk selama-lamanya dan ceritain tentang kejelekan lo ke temen2nya



KHUSUS COW AJA YANG BOLEH BACA INI...........!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

View user profile

View previous topic View next topic Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum